Pakai LED Untuk Membedakan Payudara Asli dan Palsu - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Pakai LED Untuk Membedakan Payudara Asli dan Palsu

Pakai LED Untuk Membedakan Payudara Asli dan Palsu - Sekitar Dunia Unik
Instagram/Svetlana Bilyalova

Sekitar Dunia Unik - Bagi wanita, dada atau payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang kerap mendapat perhatian lebih. Ukuran dada seringkali menjadi hal yang membuat wanita kurang atau tidak percaya diri. Terutama bagi wanita yang merasa ukuran dada yang kurang besar, tentu akan melakukan berbagai cara agar tampak menjadi lebih besar, salah satunya adalah dengan memasang implan.

Menanam implan, selain hasilnya dapat dilihat, juga terlihat lebih alami mirip payudara asli. Karena hal inilah, masih banyak orang yang sulit membedakan, mana payudara yang asli dan palsu.

Baca juga artikel menarik lainnya : Mengenal Cermin Dua Arah

Namun sepertinya masalah ini terpecahkan oleh "artis" Instagram asal Rusia, Svetlana Bilyaloya. Melalui smartphone, ia telah menemukan cara yang cukup unik dan menarik, bagaimana membedakan payudara asli dan palsu. Caranya sangat sederhana sekali, ia hanya membutuhkan dua buah iPhone.


Melalui video yang diunggahnya di YouTube (Sveta Bily), ia memanggil temannya dan memasukkan dua buah iPhone yang masing-masing memancarkan sinar LED ke dalam baju temannya. Ketika lampu di ruangan dimatikan, sinar LED akan membuat implan silikon tersebut memancarkan cahaya merah. Berikutnya, ia memanggil temannya yang lainnya, dan melakukan hal yang sama, ketika lampu dimatikan, payudara asli tidak akan menyala. Ini artinya payudara itu asli.

Idenya yang cukup unik ini, menjadi salah satu inovasi cemerlang jika Anda memang kebetulan dalam situasi yang mengharuskan untuk mengecek keaslian payudara.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon