Usia 25 Tahun Tapi Masih Jomblo? Siap-Siap Disiram Bubuk Kayu Manis - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Usia 25 Tahun Tapi Masih Jomblo? Siap-Siap Disiram Bubuk Kayu Manis

Cinnamon Challenge di Denmark - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Jika para jomblo di Indonesia akan merasa aman dari "serangan" bubuk kayu manis, namun tidak jika Anda seorang jomblo yang sudah berusia 25 tahun di Denmark. Anda harus siap-siap menerima "serangan" bubuk kayu manis dari para rekan, saudara maupun teman. Layaknya seseorang yang sedang berulang tahun, Anda akan disiram, tapi bukan dengan telur dan terigu, melainkan dengan bubuk kayu manis.


Tradisi unik di Denmark ini diberi nama Cinnamon Challenge (tantangan bubuk kayu manis). Para lajang yang tinggal di Denmark, pasalnya merasa ketakutan jika di usia 25 tahun belum juga memiliki pasangan, karena bayang-bayang "teror" Cinnamon Challenge ini. 

Baca juga artikel menarik lainnya : 5 Adat Pernikahan Paling Aneh di Dunia

Cinnamon Challenge di Denmark - Sekitar Dunia Unik

Seseorang yang masih lajang akan diikat di tiang listrik atau diikat di kursi oleh teman-teman dan keluarga terdekatnya. Lalu mereka akan melancarkan serangan dengan menyiramkan bubuk kayu manis di depan umum hingga tubuhnya berwarna kecoklatan. 

Cinnamon Challenge di Denmark - Sekitar Dunia Unik

Tradisi unik ini bukan hanya menjadi perayaan seru yang dilakukan terhadap para "korban yang berulang tahun", namun sekaligus sebagai cara untuk mengingatkan si korban bahwa usia yang sudah cukup tua dan sudah waktunya untuk menikah.

Bagi Anda yang tinggal di Denmark dan belum juga menikah di usia 25 tahun, maka siap-siap saja akan menjadi korban Cinnamon Challenge ini.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon