Inilah Ponsel Layar Lipat Dari Samsung - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

Inilah Ponsel Layar Lipat Dari Samsung

Ponsel Layar Lipat Samsung - Sekitar Dunia Unik

Sekitar Dunia Unik - Sebuah laporan terbaru mengatakan, pengembangan teknologi ponsel layar lipat yang bernama Project Valley tengah digodok oleh Samsung. Sebenarnya di akhir 2015 lalu, vendor asal Korea Selatan diketahui telah mendaftarkan paten layar lipatnya. Namun dikabarkan jika Samsung mulai mengembangkan Project Valley pada bulan April 2016.

Akhirnya Lee Chang-hoon selaku Samsung Display Direction angkat bicara : 

"Pengembangan dari layar OLED lipat ini berlangsung sesuai dengan rencana kami. Kami berencana untuk melakukan produksi massal dan merilis produk ini melalui diskusi dengan mitra kami," kata Chang-hoon dikutip dari SamMobile, selasa (3/5/2016).

Seperti yang telah ramai dibicarakan oleh banyak orang beberapa waktu lalu, kemungkinan besar Project Valley siap direalisasikan tahun 2017.

Ponsel Layar Lipat Samsung - Sekitar Dunia Unik
Foto: YouTube 

Pada saat layar dibuka, ukuran layar ponsel menjadi 7 inch, namun ketika layar dilipat kembali, ukuran layar hanya 5 inch. Sangat menarik sekali bukan?

Baca juga artikel tentang fitur smartphone yang mulai dilupakan orang -> 5 Fitur Smartphone yang Terlupakan

Ketika dilipat, bentuknya mirip sebuah buku catatan kecil yang isinya bukanlah lembaran kertas, melainkan layar lipat tadi.

Menurut informasi yang beredar, ponsel layar lipat ini menggunakan prosesor Snapdragon 620, atau bahkan Snapdragon 820, dengan RAM mencapai 3GB.

Kira-kira kapan ya hadir di Indonesia? 




Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon