7 Orang yang Menikah Dengan Hewan - Kumpulan Artikel Unik Dan Menarik

7 Orang yang Menikah Dengan Hewan

Sekitar Dunia Unik - Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kasih sayang antar sesama jenis/spesies. Seperti antara manusia dengan manusia atau hewan dengan hewan. Namun deretan orang-orang berikut justru menikah bukan dengan manusia, melainkan dengan hewan. Entah apa yang ada di dalam benak mereka, apakah hanya mencari sensasi belaka, terpaksa atau memang karena keinginan sendiri.



Seperti yang Admin lansir dari laman situs Anehdidunia.com, berikut adalah 7 orang yang menikah dengan hewan : 

 1. Selva Kumar Menikah Dengan Seekor Anjing

Selva Kumar dan Seekor Anjing - Sekitar Dunia Unik
picture : thehesun.co.uk 

Cerita berawal 15 tahun sebelumnya, pria berusia 33 tahun asal Tamil Nadu, India ini, adalah seorang pria yang sehat. Namun setelah ia membunuh sepasang anjing, ia pun menjadi tuli dan lumpuh. Semua jenis pengobatan telah dicobanya, namun tetap tidak berhasil. Atas saran sejumlah rohaniwan, Selva Kumar akan sembuh jika ia menikah dengan seekor anjing. “Jadilah kami menikahkan ia dengan Selvi (sang anjing),” tutur Ramu, saudara Selva Kumar. Selvi pun menghadiri prosesi pernikahannya lengkap dengan gaun pengantin beserta pernak perniknya, layaknya mempelai wanita sungguhan.


2. Milanja Broskvit Menikah Dengan Seekor Kuda


Milanja Broskvit dan Kuda Putihnya - Sekitar Dunia Unik
                                                    picture : worldnewsdailyreport.com

Milanja Broskvit adalah seorang pengacara yang sengaja mencari celah hukum dalam suatu undang-undang seks fleksibel di Denmark, agar praktek Zoofilia (seks antara manusia dengan hewan) dilindungi oleh hokum. Ia pun membuka ‘jalan’ untuk pernikahan antara manusia dengan hewan. Milanja pun mengaku jika ia dan Thorgen (suaminya seekor kuda) merupakan korban speciesism, sebuah prasangka yang mirip dengan rasisme atau seksisme. Ia berpendapat jika ia dan suaminya, Thorgen, kuda jantan putih asal Spanyol yang berusia empat tahun, menjadi korban penganiayaan oleh Pemerintah Denmark.

“Perbedaan antara spesies kita, tidak membuat kita menjadi berbeda. Perlakuan individu didasarkan pada keanggotaan kelompok dan perbedaan fisik tidak relevan secara moral. Argumennya adalah bahwa keanggotaan spesies tidak memiliki arti moral,” pintanya kepada Mahkamah Agung.

“Ketika Zoofilia dan kebinatangan yang disahkan di negara, itu membuka pintu untuk semua jenis kesalahpahaman tentang status hokum hewan dalam kaitannya dengan manusia di mana otoritas hokum memiliki sedikit atau tidak ada control,” kata James Cudwell, seorang ahli dan penasihat hokum terkenal dunia.


3. Charles Tombe Menikah Dengan Seekor Kambing

 


Charles Tombe Sedang Duduk - Sekitar Dunia Unik

 picture : dailymail.co.uk

Sebuah sistem sosial yang cukup unik diterapkan di Sudan. Ketika seseorang kedapatan sedang berduaan dengan lawan jenis, maka keduanya harus dinikahkan. Hal ini telah menjadi kebiasaan disana, karena jika tidak segera dinikahkan, maka akan menimbulkan aib yang sangat besar bagi keluarga. Inilah sebuah kesalahan fatal yang dilakukan oleh Charles Tombe. Alih-alih berduaan dengan seorang wanita, anehnya ia justru kedapatan tengah asyik berintim dengan seekor kambing, maka keduanya pun akhirnya dinikahkan.

Si kambing betina ini pun didandani ala mempelai wanita layaknya sepasang pengantin. Tidak diketahui bagaimana nasib pernikahan mereka berdua saat ini. Namun, Charles Tombe, rupanya masih harus membayar cicilan istrinya kepada si pemilik sebelumnya, karena ia tidak mempunyai banyak uang. Maka ia pun mau tidak mau harus membeli kambing yang kini telah menjadi istrinya itu.



4. Sharon Tendler Menikah Dengan Seekor Lumba-Lumba

 

Sharon Tendler Sedang Mencium Lumba-Lumba - Sekitar Dunia Unik

 picture : instamedia.com

Seekor lumba-lumba bernama Cindy, atas dasar cinta, dengan sengaja dinikahi oleh seorang wanita yang bernama Sharon Tendler. Selama 15 tahun keduanya telah berteman, dan tanpa terasa benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara mereka. Prosesi pernikahan keduanya pun terbilang cukup unik. Sharon memakai penutup kepala khas mempelai wanita, dan lalu berenang sambal memberikan ciuman kepada Cindy. Sharon Tendler adalah wanita pertama di Bumi yang menikah dengan seekor lumba-lumba, demikian Fox News mengabarkan. 

Baca juga -> Hebat! Lumba-Lumba ini Mengembalikan Ponsel Milik Pengunjung


5. Uwe Mitzscherlich Menikah Dengan Seekor Kucing

 

Uwe Mitzscherlich Mencium Kucing - Sekitar Dunia Unik

picture : blid.de

Uwe Mitzscherlich merupakan seorang pekerja pos asal Possendorf, Jerman yang secara resmi telah menikah dengan kucing kesayangannya, Cecilia. Pria berusia 39 tahun ini, telah berbagi momen berharga bersama Cecilia selama 10 tahun. Seorang dokter hewan berkata bahwa kucing kesayangannya itu tidak akan bertahan hidup lebih lama lagi, karena menderita asma dan obesitas. Oleh karena mereka memiliki hubungan selama bertahun-tahun, lantas Uwe pun menikahi kucing kesayangannya tersebut.

Di Jerman, pernikahan antara manusia dan hewan tidak diperbolehkan, sehingga Uwe pun membayar seorang aktris untuk meresmikan upacara pernikahan. Mulanya, Uwe menganggap hal ini sebagai lelucon, lalu dengan cepat, ia pun menyadari kalau mimpi ini akan menjadi kenyataan. Uwe mengenakan setelan pernikahan dan topi, sementara Cecilia mengenakan gaun putih. Mereka tampak terlihat rapih pada upacara itu. Kucing yang berusia 15 tahun itu pun mengeong keras saat melakukan sumpah pernikahan. Hmmm, apa artinya ya?



6. Bimbala Das Menikah Dengan Seekor Ular

 

Bimbala Das dan Ularnya - Sekitar Dunia Unik

 picture : myinfo101.com

Seorang wanita asal India Timur, negara bagian Orissa, Bimbala Das mengaku telah jatuh cinta dengan seekor ular kobra yang telah menggigitnya. Dan ia pun menikahi ular tersebut dalam sebuah perayaan di India Timur, hari Jum’at beberapa tahun silam. Keputusannya ini membuat orang-orang desa terkejut. Namun uniknya, ada saja yang menawarkan diri untuk mengatur sebuah pesta megah. Ibu dan keluarga Das pun merasa bahagia dengan pilihannya itu. Mereka pun membangun pondok dekat bukit-semut di mana dia sekarang akan menetap.


7. Emily Mabou Menikah Dengan Seekor Anjing

 

Emily Mabou dan Anjingya - Sekitar Dunia Unik

 picture : xaluan.com

Seorang wanita bernama Emily Mabou (29 tahun) asal Desa Aburi, Togo, membuat keputusan aneh. Ia memutuskan untuk menikahi anjingnya sendiri. Emily beralasan, bahwa ia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya pada anjingnya. Padahal, Emily sendiri mengaku sudah pernah memiliki sekian pacar, namun ia merasa tidak pernah cocok dan tidak mengerti terhadap isi hatinya, kecuali si anjingnya tersebut. “Saya sudah berhubungan dengan begitu banyak laki-laki, namun mereka semua sama saja, hanya menginginkan seks dan gemar berbohong. Namun tidak dengan anjing saya, ia lain, ia baik, setia pada saya dan ia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” tutur Emily.

Pesta pernikahan pun digelar dengan dipimpin oleh seorang pendeta tradisional setempat. Banyak warga desa datang berbondong-bondong merasa penasaran ingin melihat sosok pengantin pria yang tidak lain adalah seekor anjing. Namun pesta pernikahan ini tidak dihadiri oleh keluarga dekat serta kerabat Emily, karena mereka menganggap keputusan yang diambil Emily itu adalah “langkah gila untuk melawan rasa sepi”. Ketika ditanya perihal bagaimana ia akan memiliki keturunan dengan suaminya, dengan tegas ia menjawab akan mengangkat anak.
Previous
Next Post »
Add Comments


EmoticonEmoticon